Manfaat Air Kangen

Selasa, Juni 10

MANFAAT AIR KANGEN

image

Strong Kangen Water pH 11.0

Air Kangen dengan proses pH11 menghasilkan air yang berguna untuk pembersih dan menjaga lingkungan tetap higienis karena mempunyai daya pembersih yang kuat.
Air pH 11 ini Tidak untuk diminum, melainkan untuk membersihkan noda membandal, mencuci sayur sebelum dimasak, karena mampu menghilangkan sisa pestisida secara lebih efektif.



Description : kangen water makassar | kangen water | air kangen makassar | kangen water
Sumber : http://www.enagic-indonesia.com/manfaat-air-kangen-2/


image

Kangen Water
pH 8.5-9.5

Air Kangen dengan proses pH 8,5-9,5 menghasilkan air yang cocok untuk diminum agar tubuh tetap sehat dan bugar sepanjang masa.
Air yang dihasilkan melalui proses pH 8,5-9,5 ini cocok untuk diminum, memasak, menyiram tanaman, menyeduh kopi atau teh, dll. Baca keterangan selengkapnya untuk manfaat dari pH 8,5-9,5.

image

Clean Water
pH 7.0

Air Kangen dengan proses pH 7,0 ini menghasilkan air yang Netral, bebas dari klorin, bebas dari karat dan berwarna jernih, sangat baik digunakan untuk minum obat dan menyiapkan susu bayi, membuat kue, roti, dan segala sesuatu yang membutuhkan air netral dengan kwalitas terbaik, jernih, dan sehat.

image

Beauty Water
pH 5.5-6.0

Air Kangen dengan proses pH 5,5 akan menghasilkan pH Balance yang sesuai dengan kulit manusia, sehingga sangat cocok digunakan untuk media pembersih dan perawatan kecantikan.
Air yang dihasilkan melalui proses pH 5,5-6,0 ini cocok untuk mencuci muka, keramas dan mandi.

image

Strong Acidic Water pH 2.7

Air Kangen dengan proses pH 2,7 akan menghasilkan air dengan tingkat keasaman tinggi sehingga cocok untuk membunuh bakteri dan perawatan penyakit kulit pada umumnya, seperti kudis, gatal-gatal Eksim, luka kencing manis, psiorasis, dan lain-lain.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 

Most Reading